Legenda MU: Banyak Pemain Cengeng

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane menyindir beberapa pemain MU yg dinilainya cengeng. Keane mempertanyakan profesionalisme beberapa pemain Setan Merah.

Kondisi MU sekarang disebut tidak kondusif setelah gagal meraih kemenangan di empat laga beruntun. Teranyar, mereka ditahan imbang Valencia 0-0 di Old Trafford dalma matchday kedua Liga Champions.

Kabar yg santer beredar di media massa adalah, penyebab keterpurukan MU karena adanya perseteruan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Selain itu, ruang ganti Manchester Merah juga dikabarkan terpecah.

Usai ditahan imbang Valencia, Pogba mengklaim dilarang bicara dengan media. Sementara kapten tim, Antonio Valencia meminta maaf karena me-like sebuah postingan instagram yg meminta Mourinho dipecat.

Keane, yg pernah menjabat kapten di MU dan memenangkan treble winners di 1998/99, angkat bicara soal situasi di kubu The Red Devils.

“Kita bicara soal sepak bola dan pelatih. Tak seluruh pemain dapat akur dengan pelatih. Tak segala pelatih suka dengan setiap pemain. Tapi sebagai pesepakbola, Anda harus bermain buat tim. Saya tidak peduli perseteruan apa yg terjadi dengan pelatih, karena ini bagian dari industri, banyak persteruan,” ujar Keane, dikutip dari AS.

“Hal itu juga terjadi di industri lain, tetapi sayangnya saat Anda pemain Manchester United yg yaitu salah satu klu besar di dunia, semuanya dapat menjadi besa,” katanya.

Ketika disinggung apakah pemain yg dimaksud Pogba, Keane tidak memberikan jawaban spesifik komentar yg dilontarkannya buat pemain tertentu.

“Saya bicara pemain secara umum. Ada banyak pemain cengeng di sana, sangat banyak pemain cengeng. Ketika Anda masuk ke lapangan, Anda bermain dengan kebanggaan, bermain buat keluarga, bermain buat kota. Jangan pedulikan kata pelatih atau staf pelatih. Anda cuma fokus bermain,” tambah Keane.

“Anda boleh saja berseteru usai pertandingan, tetapi saat pertandingan berlangusng, bertanding dengan serius, dengan kebanggaan, dan semangat tinggi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin