Legenda Yakin MU Bisa Raih Juara Liga Musim Ini

Jakarta – Legenda Manchester United, Eric Cantona, optimistis mantan klubnya mampu meraih gelar Liga Premier Inggris pertama mereka sejak musim 2012-13 saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Di musim 2017-18 lalu, United gagal meraih gelar juara setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan torehan 81 poin berselisih 19 angka dari Manchester City yg meraih trofi juara.

Selain itu MU juga mengakhiri musim kemarin tanpa satu gelar pun. Selain gagal di liga, Setan Merah juga harus menyerah dari Chelsea di final Piala FA dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions Eropa MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

Meski tak begitu aktif di jendela transfer awal musim ini, dimana mereka cuma mendatangkan tiga pemain baru saja, Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan Lee Grant dari Stoke City, Cantona tetap percaya Jose Mourinho mampu menjaga kesolidan tim dengan skuad yg ada sekarang.

“Akhir minggu ini adalah awal dari Liga Premier. Man United mulai memainkan game pertama. Kami yakin pada para pemain, jadi yakin diri. Kami percaya Anda mampu memenangkan liga tahun ini,” ujar Cantona dalam sebuah video yg di-posting di Instargam pribadinya.

“Ayo, Bersatu!” tegasnya menutup.

MU mulai mengawali langkah mereka di Liga Inggris 2018-19 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Setan Merah milik rekor bagus ketika berhadapan dengan Leicester, dari 44 meeting MU tidak terkalahkan dalam 41 laga diantaranya.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin