Leicester Jelaskan Soal Pensiunnya Mahrez

Leicester – Awal minggu ini Liga Premier Inggris dihebohkan dengan kabar pensiunnya Riyad Mahrez. Namun, kabar tersebut langsung disanggah Leicester City.

Di laman facebook resmi Mahrez tertulis alasannya harus menyudahi karier sepak bola karena alasan kesehatan. “Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, aku telah menetapkan buat meninggalkan sepak bola,” demikian tulisan tersebut.

Postingan tersebut membingungkan banyak pihak, termasuk fans The Foxes, karena 11 jam sebelum unggahan tersebut beredar luas pemain Aljazair masih berlatih bersama Leicester, Selasa (6/3/2018).

Namun, kabar tersebut segera ditanggapi Leicester dengan menyampaikan akun media sosial Mahrez dibajak.

Meskipun demikian, fans tetap ada saja yg mengaitkan berita tersebut yaitu bentuk kekecewaan si pemain karena Leicester mencegah kepindahannya ke Manchester City di awal musim 2017-18.

Dalam beberapa kesempatan, pemain 27 tahun tersebut menyampaikan dirinya bahagia dan bertekad berjuang untuk Leicester sampai akhir musim berakhir.

Mahrez kembali mencetak gol ketika Leicester ditahan imbang 1-1 oleh Bournemouth akhir minggu kemarin. Itu menjadi gol pertamanya dalam kurun waktu sebulan terakhir. Musim ini, dia telah mencetak sembilan gol dan membuat tujuh assists dari 33 penampilan di segala ajang.

Sumber: Mirror
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin