Leno Mulai Frustrasi Jadi Cadangan Cech

London – Bernd Leno mengaku akan merasa frustrasi karena menjadi cadangan Petr Cech di Arsenal. Meski demikian, Leno percaya kesempatan bermain pasti mulai didapatnya.

Arsenal mendatangkan Leno dari Bayer Leverkusen di awal musim. Tapi, dia belum mendapat kepercayaan pelatih Unai Emery turun sebagai kiper penting di Liga Primer Inggris.

Dari lima laga yg dijalani, Emery terus memainkan Cech di bawah mistar. Sementara itu, Leno baru satu kali tampil saat Arsenal mengalahkan Vorskla Poltava di Liga Europa.

“Tentu saja aku frustrasi, karena aku tiba ke sini bagi bermain di setiap pertandingan. Tapi aku pikir pindah ke klub besar, ke negara lain, dibutuhkan sedikit waktu. Memang sedikit frustrasi, tetapi aku tetap tenang dan bekerja keras buat selalu berkembang,” kata Leno, dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir penampilan aku di sesi latihan telah bagus. Saya berlatih keras dan mungkin dibutuhkan sedikit waktu lagi. Saya tetap tenang. Kesempatan bagi aku pasti mulai datang,” ujarnya.

“Pelatih terus menentukan Starting XI berdasarkan penampilan. Saya pikir susunannya dapat berubah, tak setiap pekan, tetapi dia mulai melakukan banyak perubahan. Dia tidak menyampaikan Cech mulai tampil di Liga Primer Inggris, sementara aku di Liga Europa. Saya mulai bekerja keras setiap hari agar dapat tampil lebih banyak,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin