Lingard Ingin Samai Sukses Class ’92

Manchester – Jesse Lingard ingin mengikuti jejak pemain-pemain Class ’92 dengan meraih banyak trofi bersama Manchester United.

Class ’92 mengukir cerita sukses dalam sejarah United dengan mempersembahkan banyak gelar juara termasuk treble winners di 1999. Saat itu, skuad Setan Merah diperkuat pemain-pemain berkualitas seperti David Beckham, Philip dan Gary Neville, Paul Scholes dan Ryan Giggs yg yaitu produk akademi klub.

Musim ini, United juga memiliki beberapa pemain dari akademi klub di tim utama. Mereka adalah Lingard, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Pogba sempat merantau selama empat musim di Italia bersama Juventus, ia kembali ke MU di awal musim lalu.

Kolaborasi ketiganya di musim 2016-17 menghasilkan dua gelar juara, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Mereka berpeluang tidak mengurangi satu trofi lagi musim ini karena MU berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA.

“Itu segala tentang membuat sejarah baru tetapi Anda dapat melihat tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville, dan lain-lain, dan Anda melihat apa yg telah mereka raih. Sudah sewajarnya seperti saya, Marcus (Rashford), dan Paul (Pogba) menirunya dan memenangi banyak trofi,” kata Lingard kepada Soccerway.

“Mereka tiba dari tim muda bersama-sama, tetapi tim (muda) aku terpencar, jadi memiliki pemain muda seperti Marcus di tim dengan Paul, mengingat dia telah berada di sini sejak berusia 16 tahun, kalian cuma ingin coba menyamai apa yg mereka (Class 92) lakukan,” pungkas pemain 25 tahun.

Lingard telah mengemas 24 gol dari 122 pertandingan bersama MU, termasuk 13 gol musim ini.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin