Liverpool Capai Kesepakatan Dengan Bek Soton

Merseyside – Liverpool diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Southampton bagi transfer Virgil van Dijk. The Reds menyanggupi nilai fantastis yg diminta Soton.

Liverpool telah meminati Van Dijk sejak awal musim ini, sang pemain pun telah mengutarakan keinginannya bergabung dengan The Reds. Namun, Soton mencegahnya dengan mematok harga tinggi.

Mendekati dibukanya jendela transfer tengah musim pada Januari 2018, Liverpool bergerak cepat. Mereka telah menjalin komunikasi dengan Soton sejak awal bulan lalu.

Dikutuip dari laman Metro, kedua tim telah menyepakati transfer bek kebangsaan Belanda tersebut sebesar 70 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah).

“Liverpool semakin dekat merampungkan transfer Van Dijk dengan nilai 70 juta Pounds setelah mendapat lampu hijau buat melanjutkan pembicaraan,” demikian pernyataan dari The Sunday World.

Jika kabar tersebut benar, makan Van Dijk mulai memecahkan rekor transfer termahal Liverpool yg ketika ini dipegang oleh Mohamed Salah. Selain itu, Si Merah berarti memenangkan persaingan dengan klub peminat Van Dijk lainnya seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United dan Barcelona.

Jurgen Klopp memang membutuhkan penguatan di sektor bertahan yg di paruh pertama menjadi sisi lemah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari dua klub terkait.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin