Liverpool Dan Firmino Sepakati Kontrak Baru

Merseyside – Performa apik Roberto Firmino musim ini diganjar kontrak baru berdurasi panjang dari Liverpool.

Kepastian tersebut disampaikan segera oleh The Reds melalui laman resminya, Minggu (29/4/2018). Tidak disebutkan secara detail durasi kontrak barunya.

“Roberto Firmino hari ini sudah menyepakati kontrak jangka panjang yg baru bersama Liverpool Football Club,” demikian pernyataan resmi klub.

Firmino mengaku dirinya segera menerima tawaran kontrak baru tersebut karena telah merasa nyaman berada di skuad Liverpool.

“Ini keputusan yg mudah. Klub memperlakukan aku dengan cara luar biasa dan aku berkembang dengan pesat di sini, dengan dukungan dari semua tim. Saya sangat bahagia di sini,” kata pemain yang berasal Brasil.

“Segalanya sesuai dengan cara terbaik. Rekan-rekan setim aku luar biasa dan aku bersyukur dapat mereka dengan mereka di sini.”

“Saya senang bermain bagi Liverpool FC. Para fans luar biasa dan fantastis dalam mendukung kami. Mereka mendukung sepanjang pertandingan dan apa yg mereka lakukan itu sangatlah indah,” ia memungkasi.

Musim ini, bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, Firmino menjadi salah satu mesin gol Liverpool. Pemain 26 tahun telah mencetak 27 gol dan 16 assists dari 49 penampilan di segala ajang.

Ia berperan besar mengantarkan Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions Eropa dan membawa timnya berada di urutan tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin