Liverpool Dikalahkan MU, Ini Komentar Klopp

Manchester – Setelah cukup lama tidak menderita kekalahan, Liverpool harus mengakui rival abadinya, Manchester United. Menurut Jurgen Klopp, anak asuhnya harusnya mendapat penalti.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018), Liverpool dikalahkan MU 1-2. Dua gol Setan Merah diborong Marcus Rashford. Gol balasan The Reds tercipta melalui bunuh diri Eric Bailly.

Liverpool tertinggal 0-2 di babak pertama. Tapi, mereka tampil sangat dominan dari segi penguasaan bola di babak kedua. Sayangnya, mereka cuma dapat mencetak satu gol melalui bunur diri Bailly.

Dua gol MU tercipta dari bola kedua. Umpan panjang ke lini pertahanan Liverpool ditanduk Lukaku ke arah Rashford dan berujung gol. Gol kedua pun demikian. Umpan flick Lukaku mengarah ke Mata sebelum akhirnya diselesaikan oleh Rashford.

“Kami harus bertahan lebih baik dalam situsai itu. Anda terus mampu kalah dalam duel udara dengan Romelu Lukaku, tetapi ada ruang di belakang dan kalian harus dapat menutup ruang tersebut,” kata Klopp, dikutip dari BBC.

“Kebobolan dua gol membuat pertandingan tidak gampang bagi kami. Kami memiliki beberapa momen oke di babak pertama yg harusnya dapat dimanfaatkan. Kami tidak mencetak gol di babak pertama dan di babak kedua kalian harus mengejar ketertinggalan. Sulit melakukan itu saat menghadapi tim seperti MU,” tambahnya.

Klopp mengatakan, timnya layak mendapat penalti saat Sadio Mane dijatuhkan Marouane Fellaini di kotak terlarang.

“Itu jelas penalti saat duel antara Fellaini dan Mane. Di situasi seperti itu, Anda butuh keputusan yg tepat. Ini soal hasil akhir dan kalian kalah,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin