Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris

Liverpool – Legenda Inggris, Stuart Pearce memprediksi Liverpool mulai menjuarai Liga Primer Inggris. Menurut Pearce, cuma Liverpool dan Manchester City yg bersaing meraih gelar musim ini.

Liverpool dan City sama-sama memenangkan dua laga awal Liga Primer Inggris musim ini. The Reds mengalahkan West Ham 4-0 dan Crystal Palace 2-0.

Musim dahulu Liverpool memang cuma finis di posisi empat, tetapi Si Merah diyakini mampu meraih gelar juara karena mendatangkan beberapa pemain bagus di bursa transfer musim panas.

“Secara personal, aku pikir tahun ini Liverpool mulai menjadi juara. Saya pikir musim ini cuma ada dua pesaing kuat antara Liverpool dan City,” ujar Pearce, dikutip drai Sky Sports.

“Saya melihat keyakinan dalam Liverpool musim ini yg mungkin belum pernah aku lihat sebelumnya. Ada rasa lapar dalam tim. Mereka kalah di final Liga Champions final dan itu menyakitkan mereka,” tambahnya.

“Mereka tak juara liga tahun lalu, jadi aku pikir rasa lapar mereka semakin kuat. Mereka telah sangat lama mengincar gelar dan aku pikir rasa lapar itu mulai membuat mereka termotivasi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin