Liverpool Ikut Kejar Adrien Rabiot

Merseyside – Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Rabiot diyakini mulai meninggalkan PSG, setelah ia enggan menyetujui memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes disaat kontrak cuma tersisa semusim lagi, yg berakhir pada musim 2018-19 ini.

Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu sudah dikaitkan dengan dua raksasa Seria A Italia, AC Milan dan Juventus, di jendela transfer musim panas 2018 ini, namun Rabiot belum menentukan masa depannya dan lebih memilih bertahan di PSG di musim 2018-19.

Diberitakan Calciomercato, Liverpool sudah ikut dalam perburuan Rabiot, dan mereka mulai langsung melakukan pembicaraan dengan gelandang PSG itu agar mau pindah ke Anfield Stadium di Januari mendatang.

Jika transfer ini terealisasikan The Reds mulai menumpuk banyak gelandang setelah mendatangkan Naby Keita dan Fabinho di bursa transfer musim panas ini, sebelumnya mereka sudah memiliki tiga pemain tengah, Wijnaldum, Henderson, dan James Milner.

Di Ligue 1 musim 2018-19 Rabiot terus di turunkan di empat laga awal dalam kemenangan 3-0 atas Caen, 3-1 atas Guingamp, 3-1 atas Angers, dan menang 4-2 dari Nimes. Dari empat laga itu ia berhasil mencetak satu gol bagi Les Parisien.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin