Liverpool Incar Winger Timnas Swiss

Merseyside – Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Stoke City, Xherdan Shaqiri, di bursa transfer musim panas ini. Namun, Si Merah tak sendirian dalam memburu Shaqiri.

Ketertarikan The Reds ini tak terlepas dari keinginan Shaqiri buat tetap bermain di Liga Premier Inggris setelah Stoke terdegradasi di akhir musim 2017-18. Liverpool dikabarkan Liverpool bersedia membayar 12 juta Pounds bagi winger internasional Swiss itu.

“Saya ingin tetap di Liga Premier, dan Anda mulai langsung mengetahui klub baru saya,” kata Shaqiri seperti dikutip dari Mirror.

Namun keinginan Liverpool tak mulai berjalan lancar, karena dua tim Liga Premier Inggris lainnya, Manchester United dan Everton, juga tertarik mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Sepanjang musim 2017-2018, Shaqiri tampil tak begitu produktif, dia cuma mengoleksi delapan gol serta tujuh assists dari 38 pertandinganyang dimainkan.

Di Piala Dunia 2018, Shaqiri berkontribusi meloloskan Swiss ke babak 16 besar. Sayang, ia gagal membawa negaranya melangkah lebih jauh setelah menelan kekalahan 0-1 dari Swedia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin