Liverpool Kehilangan Kapten Usai Melawan Arsenal

London – Selain kehilangan kesempatan membawa pulang tiga poin, Liverpool juga harus kehilangan kaptennya di laga melawan Arsenal. Jordan Henderson mengalami cedera di partai yg digelar di Stadion Emirates.

Liverpool berhadapan dengan Arsenal, Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tim tamu telah unggul dua gol di babak pertama. Akan tapi Arsenal dapat bangkit dan memaksa kedua tim buat berbagi angka.

Di awal pertandingan, Liverpool harus kehilangan Henderson. Kapten Liverpool ditarik ke luar lapangan saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Henderson mengalami cedera dan bagian hamstringnya kelihatan bermasalah. Cedera tersebut dialami setelah Henderson berusaha mengejar Mesut Ozil dalam situasi serangan balik.

Henderson segera ditarik ke luar dan digantikan oleh James Milner. Belum ada kabar mengenai seberapa parah cedera Henderson ketika ini.

Lini tengah Liverpool sendiri masih belum sepenuhnya komplit. Jurgen Klopp masih menunggu cedera panjang Adam Lallana bagi pulih sepenuhnya.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin