Liverpool Konfirmasi Lepas Emre Can

Liverpool – Masa depan Emre Can di Liverpool menemui kepastian. Pemain yang berasal Jerman resmi dilepas The Reds karena memang kontraknya habis.

Sebelum musim 2017/18 berakhir, Can telah menegaskan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Juventus berdurasi empat tahun.

Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen di 2014. Sejak itu, dia mencatatkan 167 penampilan dan mencetak 14 gol. Can juga sempat bermain sebagai pemain pengganti saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Selain Can, Liverpool juga melepas bek kanan John Flanagan. Pemain berusia 25 tahun itu yaitu jebolan akademi The Reds yg mencatatkan 51 penampilan sejak melakoni debut di 2011.

Saat ini Flanagan sedang menjalani hukuman bekerja selama 40 jam tanpa bayaran dan 12 bulan kerja sosial setelah dinyatakan bersalah karena menganiaya kekasihnya, Rachael Wall pada Januari lalu.

Liverpool juga melepas beberapa pemain lainnya, seperti Toni Gomes, Paulo Alves, Mich’el Parker, Jordan Williams, Anthony Glennon, Jordan Hunter, dan Harvey Whyte. Sementara Yan Dhanda sepakat bergabung ke Swansea City berstatus bebas transfer.

“Semua pihak di Liverpool FC mengucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yg pergi atas kontribusinya. Kami mendoakan yg terbaik buat mereka di masa depan,” bunyi pernyataan Liverpool.

Sumber: Sky Sports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin