Liverpool Lakukan Berbagai Cara Pulihkan Salah

Merseyside – Liverpool masih menunggu kabar terbaru dari Mohamed Salah. Jurgen Klopp berharap tim medis mampu berpacu dengan waktu memulihkan keadaan mesin golnya itu.

Salah mengalami cedera ketika Liverpool mengalahkan Manchester City 3-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa. Belum diketahui seberapa parah cedera pemain 25 tahun.

Salah baru-baru ini mengunggah foto dirinya tengah berada di ruang oksigen dalam upaya memulihkan kondisinya. Klopp belum mau menentukan komposisi pemain yg bakal diturunkan melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018) malam.

Alasannya, ia masih menunggu kabar baik dari Salah. Namun, pelatih yang berasal Jerman itu tidak mau mengambil resiko seandainya nantinya tim medis tak memberikan lampu hijau memainkan penyerang yang berasal Mesir itu.

“saya tak berpikir membicarakan seorang pemain yg sedang menjalani rehabilitasi adalah hal masuk akal. Mungkin ada tempat yang lain dimana kami harus membicarakan hal itu,” ujarnya.

“Tetapi, tentu saja, Anda dapat membayangkan kalian telah coba segalanya agar ia dapat bermain. Masih ada 23 jam lagi sampai kita akan (vs Everton). Mari kami lihat apa yg terjadi.”

“Saya tak dapat membuat Mo (Salah) bersiap bermain karena ini adalah laga derbi. Bahkan pendukung kita tak menginginkan itu. Jika dia diragukan maka dia tak mulai bermain,” ia memungkasi.

Salah menjadi mesin gol Liverpool di musim perdananya. Dari 42 pertandingan di seluruh ajang, dia telah mengemas 38 gol.

Laga derbi Merseyside utama buat Liverpool dalam upaya mereka menggeser Manchester United dari posisi dua. Saat ini, kedua tim berjarak dua poin dengan The Reds telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin