Liverpool Penantang Kuat City Di Liga

INILACOM, Merseyside – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengklaim timnya memiliki kekuatan yg mendalam buat menantang Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Musim ini Liverpool melakukan perobakan tim dengan mendatangkan pemain-pemain baru bagi memperkuat tim, total 161 juta Euro digelontorkan klub buat mendatangkan pemain-pemain hebat, seperti Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Hasilnya di musim 2018-19 ini The Reds bisa bersaing di papan atas klasemen, mereka menempati peringkat ketiga dengan raihan 27 poin tertinggal tiga angka dari City sebagai pemuncak.

Melihat pencapaian tersebut, Firmino percaya Liverpool berada di posisi yg tepat buat bertarung dengan City dan memenangkan gelar liga pertama sejak musim 1990-91 lalu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kami memiliki tim dan pasukan buat memperjuangkan gelar kedua kompetisi,” kata Firmino dikutip dari Goal.

“Musim dahulu seperti itu, saat kita mencapai final Liga Champions dan juga bermain sangat baik di Liga Premier, meski City berhasil membuka keunggulan yg bagus dan tak memberi siapa pun kesempatan buat mengejar ketinggalan,” tambahnya.

“(Musim ini) klub tahu bagaimana memperkuat dan membawa pemain penting, termasuk mereka Alisson, Fabinho dan [Xherdan] Shaqiri. Kami memiliki segalanya yg kalian butuhkan buat memiliki musim yg hebat.” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin