Liverpool Resmi Datangkan Shaqiri

Liverpool – Liverpool resmi mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke City. The Reds menggelontorkan dana 13 juta Poundsterling buat Shaqiri dan kontrak berdurasi lima tahun.

Selama membela Stoke musim lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut mengemas delapan gol dan tujuh assists Liga Primer Inggris. Namun ia gagal menyelamatkan klub dari zona degradasi. Shaqiri juga tampil bersama Swiss di Piala Dunia 2018 dan cuma dapat lolos hingga babak 16 besar.

Shaqiri mulai bergabung dengan pasukan Jurgen Klopp di turnamen International Champions Cup (ICC), Amerika Serikat, menghadapi Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, pemain-pemain besar, dan pelatih yg luar biasa. Jadi aku sangat senang dan senang berada di sini,” ujar ,dikutip dari laman resmi klub.

“Sebagai pemain, Anda terus ingin berada di panggung terbesar dalam sepak bola. Beberapa tahun yg dulu aku ingin tiba ke sini, tapi itu tak terjadi. Saya sangat senang bahwa sekarang aku akhirnya di sini. Saya ingin meningkatkan diri juga, aku ingin bersama yg terbaik dan aku ingin memenangkan gelar. Untuk itulah aku di sini,” tutupnya.

Shaqiri yaitu pemain ketiga The Reds yg mendarat di Anfield Stadium musim panas ini, setelah Naby Keita dan Fabinho.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin