Liverpool Tak Akan Terganggu Transfer Coutinho

Liverpool – Alex Oxlade-chamberlain menyatakan, Liverpool tak mulai terpengaruh transfer dari Philippe Coutinho. Dia percaya pemain-pemain yang lain mampu menutupi posisi yg ditinggalkan Coutinho.

Coutinho sudah resmi bergabung bersama Barcelona minggu lalu. Barcelona merekrutnya dari Liverpool dengan mahar 160 juta Euro (2,5 triliun Rupiah).

Coutinho sudah menjadi pemain kunci untuk Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Kemampuannya diakui sebagai seorang playmaker berkualitas bagi The Reds.

Namun Chamberlain merasa kepindahan tersebut tak mulai berpengaruh buat Liverpool. Menurutnya para pemain Liverpool yg masih ada dapat menggantikan posisinya dengan baik.

“Ketika dia tak bermain pun itu bukan sebuah masalah. Kami masih dapat bermain dengan bagus,” ujar Chamberlain, dikutip dari Soccerway.

“Kami milik kreativitas dalam tim. Jadi aku kira kepergiannya tak begitu mempengaruhi kami,” tambahnya.

Liverpool masih memiliki pemain-pemain bertipe menyerang yg menjadi andalan seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Musim panas depan mereka mulai kedatangan Naby Keita dari Leipzig.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin