Liverpool Tunggu Kepastian Kondisi Cedera Salah

Liverpool – Mohamed Salah ditarik ke luar lapangan di babak kedua karena cedera. Kondisi Salah dikabarkan baik-baik saja, tetapi The Reds tetap menanti diagnosis dari tim dokter.

Salah tampil apik ketika Liverpool mengalahkan Manchester City 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Pemain yang berasal Mesir itu membuka gol pertama Liverpool di menit ke-12. Selain itu, Salah menyumbang satu assist buat gol ketiga The Anfield Gank yg dilesakkan Sadio Mane.

Salah sempat merasakan sesuatu di bagian betis. Di ketika itulah pelatih Jurgen Klopp segera menariknya ke luar lapangan dan menggantikannya dengan Georginio Wijnaldum.

“Saat itu dia tiba ke pinggir lapangan dan menyampaikan dia merasakan sesuatu. Itu telah cukup untuk aku (untuk menariknya ke luar) tanpa perlu bertanya pada tim dokter,” ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

“Setelah pertandingan, aku bertanya padanya dan dia menyampaikan baik-baik saja. Jadi, kalian harus menunggu diagnosis sesungguhnya, bukan diagnosis dari Salah,” katanya.

Akhir minggu nanti Liverpool mulai menjalani derbi Merseyside melawan Everton sebelum tandang ke Stadion Etihad di tengah minggu buat melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin