Lukaku Dan Ibrahimovic Bisa Main Bersama, Asal…

Manchester – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia ingin memainkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic secara bersamaan. Akan tapi Mourinho ingin melihat keduanya berada di keadaan terbaik.

Di awal musim 2017-18, Lukaku secara reguler digunakan sebagai striker penting MU. Kemudian Ibrahimovic tidak mengurangi kekuatan lini depan MU setelah pulih dari cedera.

Muncul pertanyaan siapakah yg mulai lebih tidak jarang dijadikan pilihan penting Mourinho sebagai striker. Meski demikian, banyak juga yg menginginkan keduanya dimainkan bersamaan.

Mourinho tak menutup kemungkinan buat melakukan hal itu. Namun menurutnya kedua striker itu harus berada di keadaan terbaiknya.

“Hal itu mampu terjadi, tapi keduanya harus berada di momen terbaik mereka. Sekarang ini aku katakan mereka berada di bawah keadaan terbaik,” terang Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Lukaku nampak kelelahan. Dia secara fisik seperti monster tapi dia bukan mesin,” lanjut Mourinho.

“Sementara Zlatan mengalami cedera yg cukup serius. Kalian mampu bayangkan cedera seperti itu dialami pemain 36 tahun,” pelatih yang berasal Portugal memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin