Lukaku Ungkap Ingin Main Di Italia Bersama Juve

Jakarta – Penyerang Manchetser United, Romelu Lukaku, mengindikasikan ingin melanjutkan karier di Liga Serie A Italia bersama Juventus.

Musim kedua Lukaku bersama United tidak berjalan lancar. Ia menjadi sorotan tajam menyusul performanya yg dianggap kurang oke di awal-awal musim. Dari 11 penampilan di seluruh ajang, ia baru mampu mencetak empat gol.

Hal tersebut disebut-sebut ikut mempengaruhi penampilan MU secara keseluruhan. Di liga, mereka cuma dapat mengumpulkan 13 poin dari delapan awal.

Lukaku masih terikat kontrak dengan MU sampai 2022 mendatang, namun baru-baru ini muncul rumor yg menyebut pemain kebangsaan Belgia itu akan melirik Liga Italia Serier A Italia sebagai destinasi karier sepakbolan selanjutnya.

Saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, Lukaku membenarkan hal tersebut. Meskipun belum tahu kapan, penyerang 25 tahun milik keinginan bermain di Italia di masa depan.

“(Apakah aku mau main di Italia), kenapa tidak? Saya harap begitu,” ujarnya singkat.

Jika milik kesempatan bermain di Italia, Lukaku mulai sangat senang mampu bergabung dengan Juventus. Ia menyebut Juve sebagai tim yg milik daya tarik tersendiri buat pemain bintang buat bergabung.

“Juve memiliki rencana luar biasa dan mereka tidak terbendung. Setiap musim mereka semakin kuat,” tandasnya.

“Tak perlu diragukan lagi, Juve adalah salah satu dari tiga tim terbaik di Eropa. Mereka milik pelatih hebat dan pemain-pemain luar biasa di setiap posisi permainan,” ia menambahkan.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin