Lyon Konfirmasi Transfer Fekir Ke Liverpool Batal

Lyon – Upaya Liverpool mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon gagal. Hal itu dikonfirmasi Lyon melalui pernyataan resmi yg dirilis.

Fekir, yg mencetak 23 gol buat Lyon di musim 2017/18, menjadi target penting Liverpool buat musim depan. Pelatih Jurgen Klopp menilai Fekir cocok bagi menggantikan posisi Philippe Coutinho.

Sebelumnya Liverpool dan Lyon dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan kontrak bagi Fekir selama lima tahun dan gaji lebih dari 140 ribu Poundsterling (2,6 miliar Rupiah) per pekan.

Bahkan, tim medis Liverpool telah terbang ke Prancis hari Jumat kemarin buat melakukan tes medis pada Fekir di komplek latihan timnas Prancis di Clairefontaine.

Tapi, tiba-tiba Lyon membatalkan kesepakatan. Kabarnya Liverpool coba melakukan negosiasi lagi atas kesekapatan yg telah tercapai.

“Olympique Lyonnais menginfiormasikan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir tak berjalan sukses dan Lyon menetapkan mengakhiri negosiasi tersebut pada Sabtu malam,” bunyi pernyataan Lyon, dikutip dari Daily Mail.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin