Madrid Beri Tawaran Terakhir Untuk Hazard

Jakarta – Real Madrid dikabarkan belum menyerah buat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea sebelum bursa transfer musim panas Spanyol ditutup akhir Agustus ini.

Usai melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid dikabarkan mengejar beberapa penyerang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yg masuk dalam target transfer Madrid adalah Hazard.

Hazard sempat dirumorkan mulai berseragam Los Blancos setelah ia mengungkapkan keinginannya buat mencari tantangan baru di klub dan liga baru. Namun transfer itu tidak kunjung terealisasikan dan pemain 27 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Stamford Bridge.

Sebelumnya Madrid sudah melayangkan tawaran kepada The Blues, namun tingginya harga yg dipatok merupakan sebesar 225 juta Euro, membuat Los Blancos berpikir dua kali buat merealisasikan transfer tersebut.

Meski Hazard sudah menutup kemungkinan bagi pindah, dilansir Mirror, Madrid diklaim belum mau menyerah buat coba memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Madrid diyakini mulai kembali memberikan tawaran terakhir kepada Chelsea agar mau melepas Hazard.

Namun demikian, Chelsea juga tengah merayu kapten timnas Belgia itu agar menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, dengan opsi kenaikan gaji.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin