Maguire Pasti Ke MU… Sebagai Lawan

Leicester – Pelatih Leicester City, Claude Puel mengonfirmasi Harry Maguire mulai pergi ke Manchester. Tapi, Maguire pergi sebagai lawan.

MU selalu membidik Maguire sejak tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama Inggris. Kabarnya beberapa kali tawaran Setan Merah ditolak Leicester City.

Puel mengatakan, Maguire mulai tiba ke Manchester, tetapi sebagai lawan. Leicester mulai menghadapi MU di laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8/2

“Saya dapat konfirmasi Harry Maguire mulai pergi ke Manchester, tetapi cuma bagi bermain di pertandingan kita besok melawan MU,” canda Puel, dikutip dari Mirror.

“Saya senang mampu mempertahankan Harry. Dia pemain terbaik kami. Saya pelatih sepak bola dan aku ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik di dalam skuad. Kami ingin mempertahankan ambisi tim ini,” katanya.

“Kami telah kehilangan Riyad Mahrez (ke Manchester City). Dia yaitu pemain paling berharga kami. Jadi sangat utama mempertahankan pemain-pemain terbaik dan tidak mengurangi pemain baru dalam tim,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin