Mahrez Resmi Gabung Ke Manchester City

Manchester – Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Pemain yang berasal Aljazair dikontrak selama empat tahun.

Mahrez sebenarnya telah diincar City pada Januari lalu. Tapi, empat tawaran yg diajukan The Citizens terus ditolak Leicester.

Setelah gagal pindah ke City, Mahrez sempat kabur menghilang dari Leicester. Sebelum akhirnya pemain kidal itu mau kembali ke dalam tim dan bermain hingga akhir musim.

City akhirnya berhasil mendatangkan Mahrez di musim panas ini dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling (1,14 triliun Rupiah).

“Saya sangat senang bergabung dengan City, tim yg memainkan sepak bola indah di bawah asuhan Pep Guardiola. Menonton pertandingan mereka dari jauh sangat menyenangkan,” ujar Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

“Pep terus berkomitmen memainkan sepak bola menyerang dan itu cocok buat saya. Penampilan City musim dahulu juga luar biasa. Saya ingin menjadi bagian kesuksesan tim. Saya pikir kita mampu sukses dalam tahun-tahun berikutnya. Saya percaya permainan aku mampu berkembang di bawah asuhan Pep,” katanya.

Mahrez menjadi pemain termahal dalam sepanjang sejarah City. Dia memecahkan rekor sebelumnya ketika Manchester Biru mendatangkan Aymeric Laporte senilai 57 juta Poundsterling (1,08 triliun Rupiah).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin