Mahrez Siap Bersaing Rebut Satu Tempat Di City

Manchester – Riyad Mahrez menegaskan kesiapannya bersaing bagi memperebutkan satu tempat di starting XI Manchester City. Menurut Mahrez, itu risiko bergabung dengan klub besar.

Mahrez bergabung dengan City senilai 60 juta Poundsterling (1,13 triliun Rupiah). Sebelumnya, Manchester Biru pernah empat kali mengajukan empat tawaran kepada Leicester City bagi Mahrez pada Januari lalu, tetapi terus ditolak.

Kini keinginan Mahrez bergabung ke City telah terwujud. Tapi, tidak ada jaminan pemain 27 tahun segera menjadi pemain inti. Mahrez harus bersaing dengan pemain berkualitas yg telah ada.

“Di setiap klub besar pasti ada pemain hebat. Kompetisi adalah bagian dari sepak bola dan itu sangat bagus, karena setiap pemain mampu berkembang. Anda dapat meningkatkan kemampuan diri sendiri dan tim. Ini sempurna,” kata Mahrez, dikutip dari Sky Sports.

“Saya senang dapat berada di sini dan menandatangani kontrak dengan klub ini. Terkait rekor pembelian termahal sepanjang sejarah, aku tidak memikirkan itu,” tambahnya.

“Hal terpenting adalah aku ada di sini, aku bahagia, dan mulai memulai tantangan baru. Saya sangat yakin diri dan aku harus mampu menolong tim lebih baik,” tandasnya.

Mahrez memecahkan rekor transfer sebelumnya yg dipegang Aymeric Laporte senilai 57 juta Poundsterling (1,08 triliun Rupiah).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin