Malam Terburuk Dalam Karier Azpilicueta

London – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengatakan, kekalahan telak 0-6 lawan Manchester City yaitu salah satu malam terburuk dalam kariernya. Pemain yang berasal Spanyol meminta maaf kepada fans The Blues.

Chelsea dibantai City 0-6, Minggu (10/2/2019) malam WIB di Stadion Etihad. Enam gol The Citizens dicetak Sergio Aguero (3), Raheem Sterling (2), dan Ilkay Gundogan.

Azpilicueta, yg menjadi kapten di laga ini, merasakan dua kekalahan telak dalam waktu beberapa minggu terakhir. Kekalahan telak pertama diderita Chelsea ketika berhadapan dengan Bournemouth dimana laga berakhir 0-4.

“Sulit menemukan kata-kata buat menggambarkan perasaan aku usai pertandingan. Ini adalah salah satu malam terburuk dalam karier saya. Kekalahan yg membuat frustrasi dan mengecewakan,” ujar Azpilicueta, dikutip dari Sky Sports.

“Ketika Anda kalah 0-6, seluruh pemain harus menerima kenyataan mereka tidak bermain bagus, kita melakukan banyak kesalahan di pertandingan besar seperti ini dan Anda tidak boleh melakukannya,” tambahnya.

“Ketika kalian menang lawan mereka di Stamford Bridge (Desember lalu), itu karena kalian bermain bagus secara tim. Kali ini itu tidak terjadi. Yang mampu aku katakan pada fans cuma pemintaan maaf, karena hasil ini tidak dapat diterima,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin