Man City Belum Bisa Move On Dari Alexis Sanchez

Manchester – Manchester City masih menyimpan keinginan merekrut Alexis Sanchez. City berencana kembali melakukan pendekatan di jendela transfer awal musim depan.

Sanchez masuk dalam daftar buruan The Citizens sejak bursa transfer awal musim ini. City disebut telah mencapai kata sepakat dengan pemain 29 tahun di akhir masa transfer, tapi kepindahannya dicegah Arsenal.

Namun, City tidak mau menyerah begitu saja. Mereka selalu mengamati perkembangan Sanchez bersama The Gunners musim ini. Pemain kebangsaan Cile beberapa kali mengindikasikan akan tidak betah berada di Arsenal karena alasan minim gelar juara.

Dilansir BBC situasi demikian bakal dimanfaatkan City buat kembali mengejar Sanchez. Namun, mereka berencana melakukannya ketika liga mendekati akhir kompetisi.

Pertimbangan City bila merekrut Sanchez di jendela transfer Januari mendatang ditakutkan mulai mengganggu stabilitas dan atmosfer kompetisi skuad yg ada sekarang.

Bila City dapat mempertahankan performa impresif dan menutup musim dengan sebuah gelar juara, maka tidak sulit buat Pep Guardiola mendatangkan Sanchez.

Belum adanya sinyal-sinyal dari Arsenal buat memberi kontrak baru diyakini ikut memengaruhi performa Sanchez. Sejauh ini, dia baru dapat mencetak lima gol dari 13 penampilan di segala ajang.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin