Man City Tambah Kontrak Gabriel Jesus

Manchester – Manchester City tidak mengurangi durasi kontrak Gabriel Jesus selama dua tahun. Pemain yang berasal Brasil itu mulai berada di Stadion Etihad hingga 2023.

Jesus didatangkan City pada Januari 2017 dahulu dengan kontrak empat tahun. Artinya, dia masih memiliki kontrak hingga 2021. Tapi, berkat penampilan apiknya, The Citizens menetapkan tidak mengurangi kontraknya dua tahun lagi.

“Manchester City dengan bangga mengumumkan Gabriel Jesus menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun yg mulai membuatnya berada di sini hingga 2023,” bunyi pernyataan City.

Jesus mengaku senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Dia menyebut City sebagai tempat yg tepat baginya bagi berkembang sebagai pesepak bola.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas sambutannya dan cara mereka memperlakukan saya. Saya mampu katakan keputusan bergabung dengan City adalah sangat tepat karena di sini aku berkembang sebagai profesional dan personal,” ujar Jesus.

“Saya juga berterima kasih pada klub yg sangat terorganisir dan fokus sejak kedatangan saya. (Pelatioh City, Pep) Guardiola berperan utama atas keputusan aku ke sini, tetapi klub juga. City adalaj klub besar dan semakin besar. Saya harap mampu membuat fans bahagia,” katanya.

Sejak bergabung dengan City, Jesus mencatatkan 24 gol dari 53 penampilan. Dia berperan besar membawa Manchester Biru juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga musim lalu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin