Man United Butuh Waktu Dan Sabar Untuk Juara Liga

Manchester – Peter Schmeichel menyampaikan Jose Mourinho cuma butuh waktu dan kesabaran buat membawa Manchester United juara Liga Premier Inggris 2018-19.

Di awal musim ini Mourinho mendapatkan kritik setelah United meraih dua kekalahan, kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford dan kekalahan 3-2 dari Brighton.

Namun, terbaru pelatih yang berasal Portugal itu berhasil membawa United menang 2-0 atas Burnley dalam lanjutan minggu keempat, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Saat ini United berada di peringkat ke-10 dengan raihan enam poin dari empat laga.

Musim 2017-18 lalu, Setan Merah finis diperingkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan mengemas 81 poin, berselisih 19 poin dari Manchester City yg menjadi juara.

Menyusul kemenangan United atas Burnley, Schmeichel menyampaikan mantan klubnya tersebut cuma membutuhkan waktu dan kesabaran buat meraih trofi juara musim ini.

“Ini luar biasa. Ya kalian sudah berusaha bagi lebih, tapi ini adalah hal yg sangat positif,” ujar Scmeichel dikutip dari SkySports.

“Ketika kita memberinya waktu dan kesabaran, saat kalian memahami ini adalah periode di mana kalian harus berkembang, kalian dapat memenangkan Liga Premier,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin