Man United Diminta Perkuat Sektor Bek Tengah

Manchester – Danny Higginbotham menilai Manchester United ketika ini lemah di sektor pertahanan menyusul kekalahan 2-3 dari Brighton minggu kedua Liga Premier League 2018-19.

United memulai musim baru Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-1 saat menjamu Leicester 2-1, namun Paul Pogba dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim besutan Chris Hugton saat bertandang ke markas mereka.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Higginbotham menyoroti sektor pertahanan Setan Merah yg masih rapuh, di mana belum konsisten dan solidnya dua bek tengah, Eric Bailly dan Victor Lindelof, United.

“Saya pikir persoalan yg mereka hadapi adalah bahwa Bailly dan Lindelof belum konsisten dan solid,” ujar mantan bek tengah United itu dikutip SkySports.

Berkaca pada laga tersebut, pemain jebolan akademi United itu ingin Jose Mourinho mendatangkan bek tengah baru yg mampu bermain konsisten, karena menurutnya sebuah tim sukses dimulai dari pemain belakang.

“Mourinho, dia tak memiliki bek tengah (yang bermain) konsisten dan yg dia percaya. Anda melihat tim yg sukses, apakah itu di domestik atau internasional,

itu akan dibangun dari sektor bek tengah yg solid,” ia memungkasi. Hingga jendela transfer musim panas ditutup, United tak bisa mendatangkan satu bek tengah pun, setelah tertarik mendatangkan Toby Alderweireld dan Yerry Mina, namun mereka cuma mendatangkan satu bek sayap, Diogo Dalot.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin