Manchester City Jangan Terlalu Lama Bersedih

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya tidak terlalu lama meratapi kekalahan lawan Manchester United, sebab laga lawan Liverpool telah menanti.

City gagal menggelar pesta juara Liga Primer Inggris setelah dikalahkan MU 2-3, Sabtu (7/4/2018) di Stadion Etihad. Sempat unggul 2-0 melalui Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan, MU dapat membalikkan skor melalui gol Paul Pogba (2) dan Chris Smalling.

Kekalahan ini menjadi yg kedua secara beruntun dialami City setelah di tengah minggu dahulu ditundukkan Liverpool 0-3 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield. Selain itu, The Citizens kebobolan enam gol di dua laga tersebut.

“Kami adalah tim dengan kebobolan paling sedikit musim ini. Tapi saat datang di momen penting, Anda harus tampil solid,” ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

“Dua kekalahan beruntun yaitu yg pertama kali terjadi musim ini. Kini kalian harus bangkit, berusaha, dan meraih hasil positif. Kembali ke awal dan berusaha meraih kemenangan. Saya menyampaikan pada para pemain setelah pertandingan bawah kalian mulai berusaha mengalahkan Liverpool,” tambahnya.

“Saya mantan pesepakbola, aku pernah merasakan hal seperti ini. Saya tahu bagaimana perasaan para pemain,” tandasnya.

Untuk mampu melaju ke semifinal Liga Champions, City harus menaklukkan Liverpool dengan skor 4-0, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB di Stadion Etihad.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin