Mane Sudah Sejajar Dengan Striker Top Liga Inggris

Merseyside – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merasa rekan setimnya Sadio Mane layak disandingkan bersama dengan striker-striker top Liga Premier Inggris.

Pemain internasional Senegal itu mencetak gol ke-18 dan ke-19 musim ini dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa dan membawa The Red melaju ke babak perempat final.

Jumlah gol Mane di musim ini cuma berbeda satu dengan penyerang Liverpool lainnya, Mohamed Salah, yg mengoleksi 20 gol.

Sedangkan di Liga Premie Inggris, Mane dapat meorehkan 16 gol dalam 29 pertandingan terakhir, cuma berbeda dua dengan pencetak gol terbanyak liga musim ini, Sergio Aguero.

“Dia benar-benar bagus. Permainannya sudah memberi tahu Anda, ia sangat utama dengan gol dan assistnya. Musim yg baik, yg terbaik bersama kami,” kata Wijnaldum dikutip dari SkySports.

“Mereka (media) tak berbicara tentang dia? Saya pikir para pemain yang lain sudah memperlihatkan bahwa mereka mendapatkan berita penting tapi Sadio juga,” lanjutnya.

“Dia memiliki pengaruh besar dalam memenangkan pertandingan. Orang-orang berbicara tentang pemain yg memiliki dua gol. Banyak pemain melakukan pekerjaan dan membuat perbedaan. Kamu harus berbicara tentang seluruh orang. Bagiku, Sadio ada di sana bersama para pemain yg kamu beri nama,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin