Marah Ditarik Ke Luar, Morata Minta Maaf

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata meminta maaf atas reaksi marah ketika ditarik ke luar oleh pelatih Antonio Conte. Menurut Morata, ketika itu dia kesal karena gagal memanfaatkan beberapa peluang menjadi gol.

Morata ditarik ke luar saat waktu normal menyisakan 19 menit lagi saat Chelsea mengalahkan Burnley 2-1, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB di Turf Moor. Conte memasukkan Eden Hazard menggantikan pemain yang berasal Spanyol tersebut.

Di laga itu, Conte melakukan sesuatu yg sangat jarang dengan menduetkan Morata dan Olivier Giroud di lini depan dalam formasi 3-5-2. Morata milik beberapa peluang mencetak gol dan salah satu di antaranya tinggal berhadapan dengan kiper.

Sial buat Morata, meskipun tinggal berhadapan dengan kiper, bola hasil sepakannya melenceng tipis di kanan gawang. Saat ditarik ke luar lapangan, mantan pemain Juventus itu menendang bangku cadangan dan melempar sepatu ke tanah.

Melalui Twitter, Morata meminta maaf atas reaksinya saat ditarik ke luar oleh Conte.

Three important points for us. The best way to get ready for Sundays game was winning today. I want to apologize for my reaction when I was sent to the bench, when I fail I get really angry with myself. pic.twitter.com/Vxg4eC7X3Q

“Tiga poin yg utama bagi kami. Cara terbaik mempersiapkan diri bagi pertandingan hari Minggu (semifinal Piala FA lawan Southampton) adalah meraih kemenangan,” cuit Morata.

“Saya ingin mengucapkan maaf atas reaksi aku saat ditarik ke luar, saat gagal (mencetak gol), aku sangat marah pada diri sendiri,” lanjutnya.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin