Marah, Mourinho Tinggalkan Ruang Jumpa Pers

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinh marah dan meninggalkan sesi jumpa pers usai laga melawan Tottenham Hotspur. Mourinho menilai, wartawan tidak menghormatinya.

Bertanding di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, MU dikalahkan Spurs dengan skor 0-3. Tiga gol tim tamu dicetak Harry Kane dan Lucas Moura (2).

Ini menjadi kekalahan beruntun buat MU. Pekan dulu Setan Merah ditundukkan Brighton dengan skor 2-3. Dua kekalahan beruntun dari tiga laga awal menjadi yg pertama sejak 1992.

Mourinho pergi dari ruang jumpa pers setelah seorang jurnalis bertanya tentang fans yg meninggalkan Old Trafford setelah gol ketiga Spurs.

“Musim dahulu kalian disoraki setelah kalah dari Sevilla (Liga Champions) dan kalian memang pantas karena kita tak tampil bagus, Sevilla pantas menang,” ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

“Hari ini para pemain meninggalkan lapangan ketika kalian kalah di kandang sendiri dan bisa tepuk tangan dari suporter. Kami memang layak mendapatkannya,” katanya.

“Apa Anda tahu hasil akhirnya? 3-0. Anda tahu apa artinya itu? 3-0, tetapi artinya juga (saya) memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan aku lebih banyak memenangkan gelar dibandingkan 19 pelati lain. Tiga bagi saya, dua bagi mereka,” ujarnya.

Setelah itu Mourinho segera pergi meninggalkan ruang jumpa pers dengan menyebut kata ‘respek’ berulang kali.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin