Martial Jangan Hengkang, MU Klub Yang Tepat

Manchester – Anthony Martial sedang oke penampilannya musim ini. Ia disarankan tidak berpikir buru-buru hengkang karena Manchester United telah tepat untuknya.

MU merekrut Martial dari AS Monaco di awal musim 2015-16 dengan nilai transfer 38 juta Pounds. Di musim perdananya, pria kebangsaan Prancis segera tancap gas, total ia mencetak 17 gol dari 49 penampilan di segala ajang.

Namun, performarnya menurun di dua musim setelahnya. Ia cuma dapat mencetak delapan gol dari 42 penampilan di seluruh kompetisi musim 2016-17 dan mencetak 11 gol dari 45 pertandingan di musim 2017-18.

Penurunan performa tersebut sempat memicu spekulasi masa depannya di skuad Setan Merah. Ditambah lagi kontraknya mulai habis pada Juni 2019 mendatang.

Tapi, musim ini pemain 22 tahun dapat memamerkan perbaikan performa. Dari 14 pertandingan ia telah mencetak tujuh gol. Ia disarankan tetap bertahan di MU karena telah milik pondasi yg bagus di sana.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Dia harus bertahan karena dia milik dasar yg bagus. Tentu saja dia perlu memehami rencana jangka panjangnya bagi dia, karena ini adalah karier personal, bukan cuma soal klub,” ujar mantan penyerang MU, Louis Saha.

“Kalau Anda tidak tampil baik, Anda harus ingat bahwa klub mulai menjual Anda dan fans mulai akan mengejek. Tapi, bukan itu persoalannya dengan Anthony (Martial), dia dicintai oleh fans. Saya percaya dia juga dicintai pelatih,” tambahnya.

“Ini bagaimana memahaminya, berkompromi dalam beberapa hal, memastikan pemain senang dan menciptakan sebuah pondasi bagi meraih trofi-trofi lagi,” ia memungkasi.[rza]

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin