Masa Depan Aguero Di Tangan Man City

Manchester – Sergio Aguero mengaku ingin bertahan di Manchester City hingga kontraknya habis di 2020. Tapi, Aguero tidak dapat melakukan apa-apa seandainya klub menginginkannya pindah.

Kontrak Aguero masih terisa 30 bulan lagi. Tapi, mantan pemain Atletico itu selalu dikabarkan mulai meninggalkan Stadion Etihad. Kabar tersebut muncul karena Aguero harus berbagi peran dengan penyerang muda, Gabriel Jesus.

Di satu momen musim lalu, pelatih Pep Guardiola lebih memilih Jesus sebagai penyerang utama. Aguero, yg sejauh ini telah mencetak 13 gol dari 17 laga di Liga Primer Inggris, mengaku tidak milik persoalan dengan Guardiola. Tapi, masa depannya ada di tangan klub.

“Saya masih milik kontrak sampai 2020. Sejujurnya aku ingin bertahan hingga kontrak habis dan aku mulai berusaha memberikan yg terbaik di sini hingga akhir musim. Setelah itu, kalian lihat saja nanti apa yg terjadi,” kata Aguero, dikutip dari AS.

“Rencana aku adalah tidak berganti klub. Seperti telah aku katakan sebelumnya, keputusan ada di tangan klub, mereka yg menentukan karena memang klub yg mengambil keputusan. Mereka yg menetapkan Anda bertahan atau harus pergi. Jadi, aku harus menghormati apapun yg mereka inginkan. Semuanya baik-baik saja dengan Guardiola,” ujarnya.

Aguero bergabung dengan City di 2011. Sejauh ini, pemain berusia 29 telah mengemas 185 gol dari 276 laga di seluruh kompetisi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin