Masa Depan Courtois Ada Di Tangan Anak

Moskow – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois kemungkinan besar mulai hengkang ke Real Madrid. Menurut Courtois, anak-anaknya memegang peranan utama terkait masa depannya.

Courtous, yg ketika ini membela Belgia di Piala Dunia 2018, santer diberitakan mulai hengkang ke Madrid musim depan. Kiper 26 tahun itu bakal menggantikan Keylor Navas, yg telah memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Mantan kiper Atletico Madrid itu mengindikasikan mulai kembali ke Ibu Kota Spanyol tersebut. Courtois mengaku rindu dengan keluarganya yg masih tinggal di Madrid.

“Saya telah memiliki tujuan yg diinginkan. Ada beberapa ide di pikiran, tetapi ketika ini aku fokus ke Piala Dunia dan mulai mengambil keputusan usai turnamen ini selesai,” kata Courtois, dikutip dari Daily Mail.

“Anak-anak sangat utama bagi saya. Sudah 18 bulan aku tidak bertemu dengan mereka. Memang aku mampu melihat wajahnya via telepon, tetapi melihat mereka tumbuh secara segera rasanya sangat berbeda. Anak-anak aku mulai berperan utama dalam keputusan nanti,” katanya.

Courtois memiliki dua anak, Adriana (2 tahun) dan Nicolas (1 tahun) yg ketika ini tinggal bersama mantan kekasihnya, Marta Dominguez di Madrid.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin