Mata: City Pantas Juara Liga Primer Inggris

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata menilai, Manchester City pantas menjuarai Liga Primer Inggris. Menurut Mata, ketika ini fokus timnya adalah merebut posisi dua.

Saat ini City berada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari MU. The Citizens sebenarnya dapat menjadi juara akhir minggu kemarin saat menjamu MU di Stadion Etihad.

Sayang, City gagal meraih kemenangan. Sempat unggul 2-0 melalui gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundongan, MU membalikkan kedudukan melalui Paul Pogba (2) dan Chris Smalling.

City dapat meraih gelar juara andai dapat mengalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4/2018) di Wembley dengan catatan MU gagal mengalahkan West Bromwich Albion keesokan harinya.

“Saya kira Manchester City memang pantas menjuarai Liga Primer Inggris. Jumlah poin yg mereka raih dari minggu ke minggu membuat tim yang lain kesulitan mengejar,” ujar Mata, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi kemenangan atas City membuat kita semakin dekat memastikan finis di posisi dua, yg yaitu target kalian ketika ini. Kemenangan ini juga memberikan kalian energi. Masih tersisa lima minggu lagi, kemudian ada Piala FA dimana kita bermimpi dapat tampil di final,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin