Matic Ungkap Isi Pesan Dalam Kertas Dari Mourinho

Manchester – Nemanja Matic akhirnya memamerkan isi pesan di kertas yg diberikan Jose Mourinho ketika pertandingan Manchester United versus Chelsea berlangsung.

Saat MU menjamu Chelsea akhir minggu kemarin, Matic mendapat instruksi khusus dari Mou yg dituliskan di sebuah potongan kertas.

Kertas tersebut dibawa oleh Eric Bailly ketika masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di menit ke-80. Matic yg berusaha membaca isi pesan dalam kertas sempat diganggu oleh winger Chelsea, Willian. Namun, gelandang yang berasal Serbia itu dapat menjaga isi pesan tetap rahasia.

Kejadian tersebut sempat menjadi bahan lelucon warganet di dunia maya, mereka ramai-ramai membuat meme kocak sambil berspekulasi apa isi pesan tersebut.

Belum lama ini, Matic mengunggah foto potongan kertas dengan tulisan “Anda mendapatkan jatah libur tiga hari” di akun Instagram-nya. Namun, warganet tidak lantas yakin tulisan itulah yg diinstruksikan Mourinho kepada gelandang bernomor punggung 31 karena dalam caption-nya dia menggunakan emiticon tertawa terbahak-bahak.

Sampai berita ini diturunkan, unggahan foto tersebut telah di-like 249 ribu kali dan dikomentari lebih dari 10 ribu.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Nemanja Matic (@nemanjamatic) pada 26 Peb 2018 jam 5:24 PST

Manchester United bisa meraih kemenangan 2-1 dalam laga yg berlangsung di Old Trafford. Sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Willian membobol gawang David De Gea di babak pertama, Setan Merah membalikkan kedudukan di babak kedua lewat aksi Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Berkat kemenangan ini, MU kembali ke peringkat dua klasemen menggeser Liverpool dengan 59 poin. Sementara Chelsea turun ke posisi lima dengan 53 poin.

Sumber: Metro

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin