Maurizio Sarri Ingin Morata Terus Menangis?

London – Alvaro Morata kelihatan menangis usai cetak gol semata wayang dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Vidi pada laga kedua Grup L Liga Europa, Jumat (10/5) dini hari WIB.

Penyerang berusia 25 tahun itu berhasil membawa The Blues meraih kemenangan usai mencetak satu-satunya gol di laga tersebut menit ke-70. Gol ini sekaligus gol pertama Morata setelah panceklik gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

Saat merayakan golnya tersebut, Morata kelihatan menangis di bahu rekan setimnya, Willian Borges. Menanggapi hal tersebut pelatih, Maurizio Sarri mengaku ingin melihat Morata menangis di setiap pertandingan agar ia selalu mencetak gol.

“Apakah Morata menangis? Saya tak tahu. Namun seandainya setelah mencetak gol dia ingin menangis, aku ingin lebih kadang melihatnya menangis,” ujar Sarri dikutip dari SkySports.

“Saya sangat senang bagi Morata. Penting buatnya buat mencetak gol dan menjalani laga dengan baik. Pada pertandingan ini, dia bermain lebih baik dari periode sebelumnya,” ia menambahkan.

“Dia adalah pemain yg utama untuk kami,” pungkasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini penyerang internasional Spanyol itu baru mencetak dua gol dalam sepuluh pertandingan dari segala kompetisi yg dimainkan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin