Menang Lawan Arsenal, City Masih Bisa Lebih Baik

London – Pelatih Mancehster City, Pep Guardiola mengaku senang dengan kemenangan atas Arsenal. Tapi, Guardiola menilai anak asuhnya dapat tampil jauh lebih baik lagi.

Bertanding di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) malam, City tampi dominan sepanjang pertandingan. Alhasil, Manchester Biru dapat meraih kemenagan dengan skor 2-0 berkat gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Secara penampilan, City tampil seperti musim saat menjadi juara Liga Primer Inggris mencatatakn 100 poin. The Citizens tidak banyak merombak tim dan cuma mendatangkan satu pemain baru, yakni Riyad Mahrez.

“Tentu saja rata-rata level kita sangat tinggi, kita tidak dapat membantah itu. Saya menyampaikan berulang kali, aku merasa tim ini masih mampu berkembang lagi. Tapi secara keseluruhan, kita puas dapat menang dari Chelsea (Community Shield) dan Arsenal,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi ini baru pertandingan pertama. Jadi kita takkan menilai apa yg terjadi. Kami mulai menjadi diri sendiri dan setelah itu, seandainya lawan mengalahkan kami, kita mulai menyampaikan mereka memang layak menang,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin