Menang Usai Tertinggal 0-2, Ini Komentar Conte

Southampton – Antonio Conte mengaku kecewa dengan penampilan Chelsea di babak pertama. Tapi, dia memuji semangat juang para pemain di babak kedua.

Menghadapi Southampton di St Mary’s, Sabtu (14/4/2018), Chelsea sempat tertinggal melalui gol Dusan Tadic dan Jan Bednarek. The Blues mampu membalikkan skor berkat gol Olivier Giroud (2) dan Eden Hazard.

“Di babak pertama tak tampil bagus di seluruh aspek. Bukan cuma taktik, tetapi kalian tak memperlihatkan semangat dan tekad kuat bagi meraih hasil bagus. Babak pertama kalian sangat negatif,” ujar Conte, kepada Sky Sports.

“Di babak kedua, aku melihat reaksi yg bagus, keinginan yg kuat bagi berjuang meskipun sangat sulit. Kami tertinggal 0-2, tetapi memiliki semangat yg tepat bagi bangkit dan menang,” tambahnya.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan di babak pertama. Saya yg harus disalahkan atas penampilan itu, tetapi di babak kedua seluruh pemain layak mendapat pujian,” katanya.

Kemenangan Chelsea tidak lepas dari peran besar Giroud yg masuk di menit ke-61 menggantikan Alvaro Morata. Pujian pun dilontarkan Conte.

“Saya ikut senang bagi Giroud. Kami mengenal dia dengan baik. Kita bicara tentang seorang pemain internasional. Dia milik karakter spesifik. Dia main bagus dan aku senang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin