Menyesal Rekrut Sanchez, Mourinho?

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menepis anggapan Alexis Sanchez yaitu transfer gagal. Mourinho mengaku tidak pernah meragukan kualitas Sanchez.

Sanchez didatangkan dari Arsenal di bursa transfer Januari. Sejauh ini pemain yang berasal Chile belum tampil konsisten. Dari 14 penampilan, dia baru mengemas tiga gol.

Banyak yg menilai Sanchez yaitu transfer gagal Mourinho. Pemain berusia 29 tahun disebut tidak sesuai dengan gaya bermain Mourinho yg lebih defensif sehingga kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Meski demikian, Mourinho percaya dengan kemampuan Sanchez. Pelatih yang berasal Portugal mengatakan, Sanchez adalah pemain yg tepat bagi MU.

“Dia bermain di Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Kami segala tahu betapa bagusnya dia. Itu sebabnya dia diincar banyak klub,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Itu sebabnya kita berjuang bagi mendatangkannya ke sini dan aku percaya dia pemain yg tepat bagi MU, bukan cuma karena kualitasnya, tetapi juga secara mental,” katanya.

“Kami membutuhkan pemain seperti itu, pemain yg lebih berpengalaman, dan agresif secara mental. Pilihannya mendatangkan Sanchez sekaran atau tak sama sekali,” ungkapnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin