Mignolet Indikasikan Ingin Hengkang Dari Liverpool

Merseyside – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, dikabarkan ingin hengkang dari Anfield Stadium karena belum memiliki kejelasan terkait masa depannya serta kurangnya menit bermain yg ia dapat.

Kiper 30 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga 30 Juni 2021, tapi pelatih Jurgen Klopp belum jarang menurunkannya sebagai kiper penting karena lebih tidak jarang memainkan Loris Karius.

Rumor yg beredar menyebut Mignolet akan resah karena jarang dimainkan. Ia berencana mencari alternatif agar mampu kembali mendapatkan menit bermain yg banyak. Namun, kiper timnas Belgia itu masih belum mau memberikan jawaban pasti terkait keputusan masa depan kariernya.

“Saya mulai melihat situasi ini saat aku kembali dari Piala Dunia 2018,” ujar Mignolet seperti dikutip dari Goal.

“Saya sudah lama tidak dimainkan Liverpool pada beberapa bulan terakhir, jadi setelah Piala Dunia aku mulai melihat segala kemungkinan. Selebihnya aku tidak mampu ungkapkan. Saya tidak tahu seberapa lama mulai libur setelah turnamen ini, hal ini perlu aku bicarakan dengan manajer (Klopp),” ia menambahkan

Mignolet bergabung dengan Liverpool di awal musim 2013-14 dari Sunderland. Musim 2017-18, jumlah penampilannya paling sedikit dibandingkan empat musim sebelumnya. Ia cuma 17 kali dimainkan, bahkan di Liga Champions Eropa Mignolet lebih kadang berada di bangku cadangan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin