Mkhitaryan Berpeluang Tampil Lawan Bristol City

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, Henrikh Mkhitaryan berpeluang tampil ketika menghadapi Bristol City di perempatfinal Piala Liga, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di Ashton Gate Stadium.

Mkhitaryan tidak pernah lagi tampil memperkuat MU sejak masuk sebagai pengganti lawan Brighton, 25 November. Sejak itu, Mkhitaryan tidak pernah lagi masuk dalam skuad.

Pemain yang berasal Armenia itu kembali tidak masuk dalam skuad saat MU mengalahkan West Bromwich Albion, Minggu (17/12/2017) di The Hawthorns.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu berpeluang tampil buat pertama kalinya sejak menghadapi Brighton November dulu ketika melawan Bristo City.

“Dia berpeluang main. Saya mulai melakukan beberapa perubahan buat laga nanti, tetapi tak banyak karena Bristol adalah salah satu tim terbaik di Championship (divisi satu) dan buat aku Championship ketika ini beda dari lima atau 10 tahun lalu,” ungkap Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

“Tim-tim Championship ketika ini memiliki banyak pemain berkualitas yg mampu saja dengan gampang main di Liga Primer Inggris. Jadi kalian harus menganggap laga nanti dengan serius. Tapi aku mulai melakukan beberapa perubahan dan kemungkinan Mkhi
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin