Monreal Belum Pikirkan Tentang Pensiun

London – Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, menegaskan bahwa ia belum ingin pensiun dari sepak bola, dan menyampaikan ketika ini ia tengah membicarakan kontrak baru dengan The Gunners.

Pemain berusia 32 tahun itu menyampaikan bahwa pensiun tak ada pada agendanya dalam waktu dekat, sebab ia merasa kondisinya masih kuat buat membela Arsenal diberbagai ajang kompetisi.

“Ide aku adalah bermain dalam sepakbola sampai tubuh aku menyampaikan ‘Nacho, maaf ini sudah berakhir,” ujar Monreal dilansir dari FourFourTwo.

“Tapi aku pikir itu (pensiun) masih jauh. Saya harap begitu,” ia menambahkan.

Selain itu mantan pemain Osasuna dan Malaga itu menyebutkan seandainya ia tak berpikir bagi meninggalkan Arsenal menyusul ketertarikan Barcelona buat merekrutnya, dan menegaskan ketika ini tengah membicarakan perpanjangan kontrak mengingat masa baktinya di Emirates Stadium telah memasuki tahun terakhir.

“Saat ini kalian berbicara dengan klub,” ujar pemain internasional Spanyol itu.

“Saya terus menyampaikan aku benar-benar bahagia, aku merasa sangat senang bermain bagi Arsenal. Saya tiba hampir enam tahun yg lalu. Saya memiliki hubungan yg baik dengan mereka,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin