Morata: Hazard Tak Akan Paksakan Hengkang

London – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata menanggapi keinginan reka setimnya Eden Hazard buat ke Real Madrid, menurutnya Hazard tidak mulai memaksakan bergabung dengan Madrid.

Saat ini Hazard santer dikabarkan mulai pindah ke Real Madrid, setelah dirinnya mengungkapkan bahwa Los Blancos yaitu tim impiannya sejak kecil dan ia juga mengatakn ingin bermain di Spanyol.

Selain itu belum adanya tanda-tanda pemain 27 tahun itu mulai memperpanjang kontraknya yg cuma tersisa dua musim lagi (hingga 2020 mendatang) sudah memperkuat spekulasi ia mulai pergi dari Stamford Bridge.

Namun, Morata percaya Hazard tak mulai memaksakan kehendaknya bagi hengkang agar dapat mewujudkan mimpinya tersebut, karena ketika ini ia bahagia di London.

“Kami telah mengatakan, bukannya dia ingin meninggalkan Chelsea, namun seandainya Madrid tiba untuknya, itu tak mulai menjadi hambatan,” ujar Morata dikutip dari Marca.

“Ia memiliki hubungan sangat baik dengan klub, ia bahagia di sini dan ini tak seperti perkara yang lain saat seorang pemain yg bersikeras meninggalkan klub dengan cara apa pun,” pungkasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini kapten tim nasional Belgia itu sudah mencetak tujuh gol serta tiga assists dalam delapan pertandingan di ajang Liga Premier Inggris.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin