Mou Kebanjiran Hadiah Natal Dari Sponsor

Manchester – Jose Mourinho kebanjiran hadiah di hari Natal. Dia mengunggah foto kado-kado natal yg tiba dari sponsor.

Dalam foto di akun Instagram @josemourinho kado-kado tersebut diletakan di dekat pohon natal kecil di sudut ruangan. Dari caption yg ditulis Mou diketahui kado-kado tersebut berasal dari sejumlah sponsor akan dari Zegna, Adidas dan Jaguar.

“Kado-kado berdatangan dari sponsor aku zegna, adidas, jaguar. Jaket baru @zegnaofficial bagi digunakan bagi pertandingan setelah Natal,” demikian tulisan Mou.
Gifts arriving from my partners,zegna adidas jaguar.New @zegnaofficial jacket for the games over the Christmas.#adSebuah kiriman dibagikan oleh Jose Mourinho (@josemourinho) pada 22 Des 2017 jam 9:08 PST

Sayangnya, Mou tak memberi tahu isi kado-kado Natal tersebut. Bagi pelatih yang berasal Portugal, ini adalah kali kedua merayakan Natal di Inggris.

sebelum libur Natal, Mou harus menelan dua kekecewaan. Usai ditaklukkan Bristol City 2-1 di perempatfinal Piala Liga Inggris, MU kembali gagal menang ketika melawat ke Leicester City, mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Di Boxing Day, MU mulai menjamu Burnley di Old Trafford, Selasa (26/12/2017) malam ini. Ini menjadi kesempatan bagus untuk Setan Merah bagi kembali ke jalur kemenangan sekaligus menutup tahun 2017 dengan raihan positif.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin