Mou Lega MU Bisa Kembali Ke Jalur Kemenangan

Bournemouth – Jose Mourinho lega Manchester United dapat kembali ke jalur kemenangan. Mou senang pemain yg diberi kesempatan di laga tersebut memamerkan performa oke.

Sebelum bertamu ke Vitality Stadium, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, Mourinho menyampaikan di laga melawan Bournemouth ia mulai memberikan kesempatan kepada pemain yg jarang diturunkan unjuk kebolehan.

Benar saja, Mou membangkucadangkan sejumlah pemain pilar seperti Nemanja Matic, Antonio Valencia. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Ia memainkan Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial sebagai starter.

Chris Smalling membuka keunggulan di menit ke-28, ia meneruskan umpan terukur Jesse Lingard. Di babak kedua, Mou memasukkan Lukaku buat tidak mengurangi daya serang. Hasilnya, penyerang kebangsaan Belgia itu mencetak gol kedua MU di menit ke-70, ia meneruskan umpan Paul Pogba.

Kemenangan memperbesar peluang United finis di posisi dua. Dari 34 pertandingan yg telah dimainkan, Setan Merah mengemas 74 poin atau unggul empat angka dari Liverpool di urutan tiga.

“Kemenangan ini berdasarkan sikap bagus, profesionalisme dan determinasi buat memenangkan pertandingan utama ini, karena sekarang sulit buat tak finis di empat besar,” kata Mou.

Akhir minggu ini, MU dinanti laga krusial kontra Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA yg mulai berlangsung di Wembley Stadium. Mou mengaku telah memiliki gambaran komposisi tim yg mulai dimainkannya.

“Saya tak mulai memainkan starting XI ini tapi mereka seluruh menyampaikan kepada aku bahwa mereka ingin bermain,” ia memungkasi.

Piala FA menjadi kesempatan terakhir Manchester United menutup musim ini dengan raihan trofi setelah gagal di Liga Premier Inggris dan Liga Champions Eropa.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin