Mou: MU Butuh Keberuntungan Finis Empat Besar

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya butuh keajaiban bagi menembus empat besar di akhir musim Liga Premier Inggris 2018-19.

Hingga minggu ke-14, MU masih tertahan di peringkat tujuh dengan mengemas 22 poin atau berselisih delapan angaka dari Arsenal di posisi empat. Hal ini disebabkan United kerap kehilangan dalam laga-laga krusial.

Sebagai contoh, dalam dua laga terakhir Setan Merah cuma mampu meraih dua poin hasil dari dua kali imbang melawan Crystal Palace dan Southampton (2-2) akhir minggu kemarin. Terakhir kali The Red Devils meraih kemenangan di liga terjadi pda 3 November dahulu ketika mengalahkan Bournemouth.

Melihat performa timnya yg masih inkonsisten, Mourinho ragu United dapat mengulang pencapaian musim dulu dimana mereka finish di urutan dua. Bahkan, buat bersaing di empat besar musim ini saja MU butuh faktor keberuntungan.

“Musim dulu aku katakan kalian fantastis mampu menyudahi musim di peringkat kedua, terlebih bila membangdingkan dengan skuad lainnya yg bersaing di empat besar,” ujarnya seperti dikutip dari Goal.

“Musim ini, kalian menghadapi banyak permasalahan, ini membuktikan apa yg aku katakan di awal musim, ini mulai sangat sulit untuk kami. Sekarang kalian harus coba memenangkan sebanyak mungkin poin, mampu dikatakan beruntung kita finish di empat besar,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin